Minggu, 01 November 2009




Cinta Yang Di balas Oleh sebuah Penghianatan

Cinta qu berawal dari sebuah pekenalan qu d’face book. Pertama qu berkenelan dengan nya qu tidak sama s’x merasakan cinta. Namun pada suatu hari ada yang sms aq dan brkata ‘’km irma ya?? Lagi apa??ni ka indra’’. Wew trs aq jd inget ma cwo yg knlan d’FB. Trz aq jwb ‘’iya ni irma,lagi d’warnet nih,hah ka indra?? Yang mirip afgan itw kan,,hehe’’ dan seterusnya. Semenjak itw qt jd smakin deket. N dya jg sk nnya ‘’apakah irma dah pnya cwo??’’ ya aq jwb dgn ju2r ‘’blm lah, lg an msi mkirin skul dulu ka,kk sndiri dah pnya cwe blm??’’ trz dya jwb ‘’oh gtu,,bagus2,,kk blm pnya dek hehe!!’’.
Tanggal 04-juli-2009 hari yg mmbahagia kan bgt. Akhirnya cwo yg bernama lengkap ‘’DWI INDRA DARMAWANSYAH’’ nembak aq dgn sbuah Pesan singkat yg isi nya ‘’ma km mw gk jd cwe aq????’’ dan aq jwb ‘’HAH??yg bner ka??kk brcanda ya???’’ ju2r sbnernya aq jg emg ada filing ma cwo itw. Wlu pun qt blm pernah ktemu sm s’x. Nah dah itw qt mulai jadian.
Semenjak jd an, uhh sng bgt wlu pun s’kedar sms n tlp. Tp tlp jg bisa d’itung lah ampe skr yah kurang lbih 10 x. Tp aq jg ngerti lah dya, dya it kan msi skul???. AND tiap sms dya sllu nnya ‘’kpn km maen k’bendung???’’ sbernya ci dya it nak bekasi, tp krna dya kulian d’UNPAD ya dya hrz nge’kost d’bandung. Lalu aq jwb ‘’kpn ya??gk taw aq jg so aq kan jg msi skul, sbnernya pgen bgt aq ktemu km tp aq gk bs janji deh k’cna??’’.
Pada suatu hari, dya tb2 sms aq n blg ‘’ma aq minta break ma km??krna aq pnya mslah n skr aq pn9en sndiri n aq janji deh slama break it aq gk akn selingkuh’’ TEKKHH pas aq bc sms it ANJING. BABI GW DAH SAYANG MA DYA EH DYA MLH MNTA BREAK DULU???. DENG-DENG aq mlh nangis2,,n dya pun tlp aq n dya minta maf. Dan dari kjadian itw aq ma dya jadian lagi dehh.
Gk kerasa gw ma dya udh 3 bulan. Tp knp ya qt mlh mkin mnjauhh. Dya gk pernah sms lg. Sebernya aq dah ada filing ky nya dya dah berpaling dari aq. Aq jg dah curhat ma friends2 aq n mreka jg blg kynya dya dah berpaling dari aq. Tp aq yakin dya itw gk sms aq krna dya sibuk dgn kuliah nya apa lg dya kan mahasiswa baru.
Akhirnya tanggal 19-september.-2009 pas bgt s’hari sbelum idul fitri. Tb2 dya tlp aq n blg ‘’yank aq pny mantan n mantan qu itw ngajakin aq balik lg??tp aq bgung ma perasaan aq, aq syang dya n aq jg syang km??’’ trz aq jwb ‘’sypa??mantan km yg wkt it bkn??’’ jwb dya ‘’bkn, km gk prlu taw dya sypa, pkoknya dya it mantan aq’’ jwb aq ‘’yah yank??k’putusan smwa da d’tangan km??km ptusin aq jg gpp,klo it yg mmbwt km bhgia aq akn lakuin apa pun wlu pun perihh tp akn qu lakukan demi cinta??’’ jwb dya ‘’hmm...ma j’mn klo skr qt putus n jd ade aq, km mw gk??’’ jwb aq ‘’ok gpp aq ngerti ko?? Jwb dya ‘’mksh ya dek’’ jwb aq ‘’sm2 ka’’.
Dan aq pun mnangis. AND bberpa menit kmdian DWI INDRA DARMAWANSYAH itw ngajakin aq balikan lg. And hati aq brkata ANJING LW TADI LW MINTA PUTUS MA GW, TP APA SKR LW MALAH MINTA BALIKAN LAGI MA GW??BINGUNG GW MA LW??PLIN-PLAN TAW GK CI LW??LW QRA GW SM KY CWE LAIN,,,
N smenjak it aq gk blg trima ataw engga.
DengKKHH-dEngKKhh dya ternyata jd an ma s’seorang cwe yg bernama VINANTI KASIH PUTRi. Aq taw brita it dri FB krna status ci indra BERPACARAN DENGAN VINANTI KASIH PUTRI. Nahh dari situ lah aq nangis2. Yah tp aq jg mikir mg dya aja cwo satu2 nya d’dunia??ya engga lah,,tnpa dya gw jg bs bahagia. N aq mnyadari bhwa cinta it taq haruz memiliki dan cinta it gk sllu indah cinta jg terkadang mmbwt qt mnjd patah hati krna nya n cinta jg bs mmbwt org terjatuh n sulit bagi korban nya tuk bangun n membuka lembaran baru butuhh proses!!tp berkat dorongan tmen, ortu n smwa nya akhirnya gw bs mlupakan knangan sm ci dya,,mg berat ci???tp gw sllu mlihat k’dpan n s’se x blh ci liat k’blakang tp jgn trlalu sering,,
Pesan qu u/DWI INDRA: mkcih ya lw dah maw mwarnai khidupan gw n mkcih jg atas mncintai gw dgn mnerima gw dgn apa ada ny,,mgkin gw gk smpurna d’mata lw,,tp d’cni gw slalu mndoa kan lw dgn ci dya.,,gw mohon dgn sangt jgn prnah lw lukai hati cwe tuk s’kian x nya,,lw gk taw rs nya d’sakitin it??SAKIT taw gk???ok lah udh cmn s’gtu aja ok smoga lw langgeng ya ma dya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar