Jumat, 24 Desember 2010

salah ya diemm

diem itu kata orang emas??
tapi menurut gua enggaa diem itu jelek
begitu pun gua
diem dalam bergaul
gak bisa gua kaya anak laen
banyak yang nemenin n jalan2 bareng temen
gua jg sm sih sebenernya tapi entah np disekolah gua cuma deket ma temen itu2 aja
gak ada keberanian gua untuk komunikasi ma temen gua
contoh aja temen sebangku gua
temen yang bener2 special dimata temen2 ssekelas gua
dia cantik, manis, mudah bergaul, disukai ma cowo2, lucu anaknya, bakatnya segudang mengunduk n SMART uhhh kynya banyak bgd kelebihan dari dia.
sampe cowo gua pun suka ma dia,,,
berbeda sekali dengan diriku
orang kenal gua bilangnya pasti pendiem tapi liat dh kalo ketawa nauzubillaaa
gua tipe orang yang seneng akan namanya KESENDIRIAN
udah jadi kebiasaan dari gua lahir gua bgni
sampe2 gua dibilang BUEK sm semuaaa keluarga gua
BERTAPA SEBELNYA GUA KALO ADA YANG NGOMONG GITU
ohhh ia BUEK itu diambil dri BAHASA SUNDA yang artinya Burung HANTU
kenapa coba burung hantu karna burung hantu tuh pendiem ehhh jadinya bgni dh gua dipanggil
MENYEBALKAN
apa orang pendiem nga bisa dapetin kebahagian ???
menurut gua c gtu SETUJU!!!
serba salah ya jadi pendiem..
haduhhh gua pengen berubah tapi gua nga bisaaa....
ohhhhh YA ALLAH helppp meee????please!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar