Rabu, 18 April 2012

IRVAN PEBRIAN

30 maret 2012 kita bersatu dalam satu hubungan. Sungguh kurasakan amat mendalam. Mencintaimu itu memang pilihanku dan hatiku. Kamu mampu membuat aku menjadi sosok diriku yang sebenarnya. Walau pun kau tak tunjukan rasa yang terpendam itu. Bahagia meskipun harus melukaimu. Hubungan ini sepertinya tak mudah untuk kita lewati. Andai saja orang yang dulu ku cinta itu mengerti akan mau ku tuk bahagia denganmu. Mungkin semuanya takkan seperti ini???. Meski harus ku lukai perasaanmu namun aku pun merasakan luka yang kau rasa seperti kehilangan seseorang yang amat penting untukku. Denganmu aku mengerti akan artinya sosok yang tegar. Kehilanganmu sungguh membuat hariku kelabu. Aku suka dengan semua kekuranganmu. Dengan kekurangan kita bisa saling mengerti satu sama lain. Hampa yang kurasa untuk saat ini tanpamu disisi. Kini kau berubah menjadi sosok yang dulu. Kemana IRVAN PEBRIAN yang ku kenal itu!!!!senyum itu masih teringat dibenakku. Candaan mu membuat aku rindu. Dekat denganmu seolah itu yang ku mau. Namun apakah mungkin kau kan bisa temani aku dalam kehampaan ku ini????AKU SUNGGGUH MERINDUKANMU IRVAN PEBRIAN !!!sunggguh itu yang kurasa.
Bertapa bodohnya ku meninggalkanmu. Namun ku lakukan untuk membuatmu bahagia. Tak ingin lagi membuatmu terluka. BODOH!!! itu yang slalu ku ucapkan karna menyesal. Penyesalan selalu datang terakhir. Tapi ku mampu kau pasti mendapatkan wanita yang lebih baik. Itu yang ku inginkan. Orang yang kucinta dapat bahagia meski hati tersakiti namun itu kutukan karna telah melalaikan dirimu!!! tiga kata yang ku ingin katakan AKU SAYANG KAMU!!!:'( TERIMA KASIH atas semua yang kau berikan mungkin aku tak bisa mendapatkan sosok sepertimu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar