Minggu, 29 April 2012

kelakuan busuk lo

gak sengaja kepoin si lusdiana yanggg dulu si iqbal mantan w perh sukaa, sebenernya nyesek juga sihhh hah emg iya ya kalo emang jati dirinya suka menel ya tetep aja menel terlalu begoo bagi w karna harus percaya sm omongan cowo itu "aku nyesel krn aku udh suka sm dia apa coba dia sering banget deketin temen cowo aku, terus jadian deh dan aku tuh pgn marah-marah dihadepan dia karna aku udh sia-siain km demi si lusdi" kata si iqbal. Bner2 ya w dimanfaatin sangattt di saaat dia butuh dia seolah manfaatin w dan di saat dia gak perlu w ditingggal aja udah kaya sampah w. Dan begoo nya napa w harus tangggisin orang yang udah hancurin w. Gue bener2 nyesel karna pernah kenal dan jadian sm lu dan nyerahin semua ke lu. Oke mungkin ini pelajaran buat gue!!!!. Oh ia tentang foto diatas ini, tanggal 22 april sempet ya itu orang nginep dirumh si ratih andd ada si lusdi yang menurut w STD (STANDAR) haha dan kepercayaan w luntur bener2 ya w berharap lu bisa temuin cwe lain aminnn. Kenapa w doain dia begitu??? karna menurut w orang yang udah buat kita hancur gk ush dibales lagi dan w percy karma! contohnya sekarang haha si lusdi bermuka STD itu jadian sm temen cwo si iqbal ya ampuunnn sabarr ya ball GWS ya haha bukannya seneng karna musibah lu tapi w jd turut berduka ya hahaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar