Senin, 14 Mei 2012

rinduku tuk ia yang ku cinta

udah dua minggu lamanya gue selalu mikirin "irvan pebrian" terlalu cinta???iyaa,, penyesalan?? banget,, mungkin ini rindu kayanya apa yang dia lakuin itu bener-bener ke save permanen diotak gue. Karna semenjak sama dia, w serasa menjadi sosok gue sendiri, dan mengajarkan w kalo pacaran itu gk perlu lebay kata pak heri "................bergerak namun secara mikro bergerak" lupa kata awal2 nya, yah begitu lah selama sama dia w yakin banget kalo dia cinta w walaupun dia diem seribu bahasa. Menyesal harus akhiri namun harus kulakukan demi kebahagiaan dia meski luka menusuk hati namun aku akan tetap bertahan dalam kesendirian yang menggerusuk jiwa.
jujur aja kalo emang kambing denger w jalan sama si iqbal ya emang tapi itu semata-mata pengen silahturahmi,,, maaf bal jangan beranggapan w deket sama lu karna w kasih kesempatann itu salahhh besar maaf ini adalah isi hati w mungkin sekarang w gak dapetin lu atau pun dapetin cowo yang w sayang itu kambing tapi harapan w sekarang pengen ngeliat kalian berdua bahagia. Andai aja bing pas w mutusin lu, lu cegah w mungkin w bakal bertahan krna w tau lu gk mau kehilangan w, tapi hanya kesedihan karna harus mengenang masa indah bersama mu kambingg. Selalu kebayang lu bing bener2 lu orang yang paling tersusah untuk w lupain. Akhirnya w skr ngerasain banget bing sakitnya karna kehilangan lu aku hanya manusia bodohh. Yang w harepin sekarang cuma pengen menemukan kambing di hari lain disaat semua yang melukaiku dulu pergi dan takkan terbayang lagi dikehidupan ku kedepan aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar