Rabu, 13 Juni 2012

thx for all muhammad iqbal .wmv


aku cuma bisa kasih video ini. aku gak bisa lagi berucap apapun aku cuma manusia biasa yang bisa memendam perasaan kecewa ditambah malu. Aku harap kamu bisa ngerti. aku pengen kamu bahagia sm yang lain. Dan kalo emg jahat emg aku jahat tapi cuma cara ini yang bs aku lakukan maff buat semuanya. Semoga kamu temukan seseorang yang mampu membuat mu bahagia. Jujur aja ini gak adil buat aku,, dulu kamu sempet suka dan deket sm cewe2 itu sedangkan aku dulu emg smpet jadian sm kambing dan skr berubah dia jd jahat sm aku dan aku terima itu walau jujur aku gak bisa lupain dia maff dan skr kamu tau aku disebelin sm semua orang terutama sikap mama kamu yang berubah semenjak aku jauh dari km dan kamu suka lakuin hal2 yang gak wajar kasian bal mama km dan asal km tau aku gak mau buat hubungan yang rusak sm mama km atau semua orang.. dan gak semua salah kamu.. aku juga salah karna harus bohong ats kejujuran ke km dulu.. sebenernya aku udh rela untuk km dapetin cwe lain. Karna itu terbaik buat kita. Aku ngelakuin kebohongan itu krn aku gk mau liat km gtu kabur dan melakukan hal yang gak wajar. kamu tau dari semua yang kamu lakukan itu aku juga terluka krn harus malu-maluin kdang aku suka pikir kita kan udh gk jadian lg dan km juga sering buat aku nanggis sebenernya aku juga udh maafin semua tapi tetep aja bal semua orang nyalahin aku ,,, aku gk mau hdup bal kalo cuma menanggung malu krn kelakuan km,,, aku harus gmn bal yang aku mau cuma bisa bahagia dan skr yang menurut aku spesial dlm hdup aku cuma keluarga dan tmn yang care sama aku aku skr bnr2 gak bisa hidup kaya biasanya. aku pgn bahagia bal,, setiap hari aku diem dikmr dan mikirin aku emg gak guna aku itu cuma buat hdup km hancur dan skr aku udh hancur dan jgn lagi km inget aku,, aku pasti baik2 aj walaupun semua orang nyalahin aku dan aku ttep diem dan aku pgn bnr2 pergi ke tmpt yang gak ada penghuni. kalo dibilang aku stres y emang stress bal ,,, coba bal pikirin orang lain juga bal termasuk keluarga kamu jgn hanya memikirkan hal yg gk wajar itu kamu harus berpikiran dewasa maaf aku harus pergi seperti ini   dan kalo km pgn tahu keluarga aku ngelarang aku buat dket sm km lagi dan jgn km berharap aku bakal dket lgi sm kamu krn aku gk bisa menerima perlakuan kasar km, pemikiran pendek km, dan hal yang gk wajar itu semoga aja km menjadi dewasa y dan jgn prnh tungguin aku ,, dan kalo km pnya cwe lg jgn gtu lg y aku mohon kasian pcr km nanti.... aku gk tau apa pcr km akn sesabar aku menghadapi km tp mudh2han dia akan lebih kuat krn harus pnya cwo yang tidak dewasa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar