Selasa, 04 September 2012

i'm confused

ntah skr w binggung sendiri sama hati w dan perasaan yang w punya w keinget iq... jujur aja masi ada rasa dan masih inget sm kebaikan dia w sadar apa yang w lakukan itu salah tp jujur susah buat lupain ituu janji2 itu :(
kmaren w sms iq.. "maaff y bal" dan pagi harinya dia tlp pake no. mamanya gini nih
-asalamulaikum
-knp km sms maaf kmaren kamu punya pacar lagi?
-boro gak mikirin pacar skr mah
-oh y udh mkn gih
-iya
-y udh aku mandi dulu
-iya
TUTUP
firasat w berkata kalo iq... lagi mau jauhinn w y ud gpp ko emg dia harus gendekin w karna itu membuat w tenang y smg aja kamu dapetin cwe yg lebih2 baik lagi dari aku dan pastinya menjd sosok yg lebih dewassa dan gak cengeng dan gak lebay ok kalo emg km mau jauhin aku gpp bal aku gak bakal ngambek itu juga slah aku oh iya jgn inget aku lagi y dan smg aja suatu saat nanti kita ketemu lagi y dan aku bisa liat km bahagiaa aminn :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar