Jumat, 07 September 2012

jangan salahkan takdir

kalo dipkir2 knp takdir w jadi semakin menjadi semakin begini!!SEBELLL y Allah kenapa aku satu kampus satu fakultas satu jurusan sm jurig ehhh tapiii GUEE yang duluan masuk y!!!!Y Allah aku mau sekolah bukan untuk galau mudah2han kgk sekelas lagi y Allah embungggg gendekkk lagiannn skr w positif thinking kalo jurig etaaa gk boleh lagi deket apalg dketnya menjurus pacaran deui teuuuu embunggg w artikan semua itu hanya kebetulan dan w dan dia ckup bertemann ky wkt itu udahhh euupppp dan lagi aku minta y Allah hapus nama jurig eta di hati ini dan pikiran dan jiwa. Aku gk nyalahin takdir, tapi dari takdir ini semoga w belajar untuk menjadi manusia yg apa yahh gak tau pokoknya gtu. Y Allah jadikanlah jurig itu menjadi teman ku seperti biasa dan hapuslah rasa yang ada aminn tp jujur y skr ini w gk galau lagi mkirin jurig etaa y walau ada sifat yg w suka dan w susah lupakan dari sijurig etaa. W juga tau tuh jurig pny pacar liat twitter eh etaa retweet pcrny semua #gue gak kepo tapi emg ada diberanda w ciyus!! cungguhh!!!miapah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar