Sabtu, 26 November 2011

18.17

tak kukira malam itu menjadi malam terindahku.
tepat pukul 18.17 kau telepon diriku.
bahagia itu pasti.
karna disaat itu pula.
ku memikirkan hubungan kita yang semakin tak menentu.
tapi pikiran buruk itu seakan menghilang.
ketika malam itu datang.
perhatian dari dirimu yang hiasi malamku.
walaupun hanya sebentar namun itu sangat berarti dalam hidupku.
kata terakhir yang kau ucapkan itu seakan membuatku melayang.
kata cinta itu terdengar olehku.
bahagia rasanya bila kau selalu seperti itu.
jujur cinta ku lebih banyak dan takkan habis bila selalu begini.
dan takkan habis oleh waktu.
entah bagaimana bila dirimu takkan ada lagi untukku.
mungkin hidupku kan selalu dihantui kesedihan.
jujur aku tak sanggup merelakan mu pergi.
jujur aku tak rela memberikan kamu kepada yang lain.
jujur penyemangat hidup ini hanya kamu.
mungkin aku terlalu bergantung kepadamu.
dan aku harus menerimanya jika suatu saat kau pergi dan takkan lagi bergantung kepadamu.
dan kata terakhir yang ingin aku ucapkan adalah AKU SANGAT MENCINTAIMU MUHAMMAD IQBAL SEPTIAWAN WIRIADMADJA!!!:**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar