Rabu, 14 Desember 2011

dengan diam dan sabar

hari ini aku kira sebaik hari kemarin disaat kita merangkai hari dengan canda tawa....
aku gak pernah nyangka kamu bisa begini....
ceritanya "pas remed senbud tadi aku kekelas buat nanya senbud krn emang gak bisa terus pas dikelas ada kamu dan aku nanya "kamu dari mana aja??" dan kamu jawab bentak2 "HABIS REMED MATEMATIKA" dan aku bilang "aku kan cuma nanya" dan kamu pergi dan aku tarik kamu seakan-akan aku gk mau buat salah paham lagi dan malu karena diliatin anak sekelas disaat itu lah aku pengen nangiss tapi itu gak mungkin karena aku lagi remed..
udah itu pak arthi pergi guru senbud dan kamu bantuin aku tanpa kamu ngerasaan rasa perihnya aku pengen marah tapi aku gak bisa aku mending diem aja...
dan pulang sekolah kamu sms "terserah kamu aja deh diemin juga gpp aku udh pusing dan udahan juga gpp" yah ky gtu lah smsnya lupa abisnya ....
ya mulai detik ini aku akan lebih banyak diem biar hati aku juga gak terluka sama omongan kamu dan sikap kamu yang seolah-olah kaya anak kecil dan aku juga sadar aku gak bisa dewasa dan sabar seperti "ratih" teman kamu itu aku ya aku ratih ya ratih maaff :'(:'(:'(:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar