Selasa, 27 Desember 2011

Perpisahan Dibulan Desember Hari Jumat ditulis tanggal 23 DESEMBER 2011


               Jumat itu jumat yang tak ingin lagi ku ingat dimana kita berpisah. Aku sengaja untuk melupakan tanggalnya kecuali harinya. Dihari jumat itu kesedihan pasti kurasakan apalagi kehilangan pun semakin terasa. Sesal ingin ku ulang hari itu “SEHARUSNYA AKU MENOLAKNYA!!!!” tapi aku seakan lelah dengan semuanya. Pertengkaran itu sulit untuk kita abaikan. Egois itu pun semakin menjadi diantara aku dan kamu. Perbedaan pendapatpun sulit untuk kita saling pahami. Cemburu pun sering ku rasakan ketika waktu bersama tak lagi ada. Hubungan ini pun akhirnya hanya akan menimbulkan derita diantara kita, sedih karena penyesalan tentu.
            Jumat itu hari yang menyebalkan buatku. Tapi aku tak pernah menyesal atas perasaan ini, cinta ini. Dan aku tak pernah menyesal untuk waktu-waktu bersamamu hingga aku pertaruhkan apapun demi untukmu walaupun itu mengancam hidupku. Mungkin waktu saja yang akan membuat kita akan sadar dan belajar akan sebuah kesalahan terdahulu. Namun MENGAPA KAU PERGI SETELAH KAU HANCURKAN SEMUA DARIKU????. Itu kesalahan terbesar yang pernah kita lakukan. Penyesalan atas hal itu pun sering muncur dalam pikiranku ini. Aku hanya terenung diam dalam bisuku. Semoga saja aku mampu jalani hidup tanpa kamu tanpa cinta itu juga. Akhirnya impian aku bersama mu itu hancur, ku kira hanya kamu bisa pahami aku namun mungkin kamu harus belajar akan arti kasih sayang serta memperlakukan dan menyayangi wanita!!. Semoga !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar